Cara Mudah Jual Followers Instagram

  • 2 min read
  • May 25, 2021
Jual Followers Instagram

Media sosial saat ini disulap menjadi tempat yang paling pas untuk bisa mengekspresikan diri. Dan terdapat berbagai jenis jejaring sosial yang telah banyak digunakan misalnya seperti Facebook, Twitter, dan Instagram, dari masing-masing jejaring sosial tersebut memiliki keunggulan yang berbeda, kita juga bisa manfaatkan sebagai sarana aktualisasi diri.

Akan tetapi sekarang, media sosial juga diperbaharui bisa digunakan untuk tempat berbisnis. Untuk kamu yang memiliki sebuah bisnis, pasti kamu juga bisa memasarkan di media sosial untuk mendorong laju bisnis tersebut. Kita juga bisa ambil contoh dari salah satu jejaring sosial terpopuler saat ini yaitu Instagram.

Kamu juga pasti tahu bahwa jejaring sosial itu sebagai tempat untuk berbagi konten foto dan sekarang sudah dipenuhi banyak sekali online shop didalamnya. Tapi perlukita tidak usah jauh-jauh membicarakan seseorang yang mengubah Instagram sebagai platform toko online, karena banyak toko ataupun kedai yang tidak berbasis online, sekarang juga butuh untuk membuat akun Instagram demi mendorong penjualannya. Maka dari itu, Instagram merupakan platform untuk branding, serta sebagai pendorong dikenalnya brans bisnis atau Nana besar oleh masyarakat.

Bukan hanya untuk bisnis, untuk mereka yang mengejar cita-cita sebagai public figure, maka dengan Instagram sebagai platform yang penting. Jika memiliki follower yang banyak, pastinya bisa seketika menjadi tokoh pesohor dalam Instagram.

Banyak juga orang yang bukan siapa-siapa tadinya, kemudian seketika menjadi orang yang dilimpahi banyak rezeki berkat menggunakan Instagram. Mereka ini seeing disebu sebagai Selebgram. Kemudian datang rezeki dari banyak hal, bisa dari endorse, kemudian kontrak iklan yang punya nilai fantastis, bahkan bisa sampai kontrak menyanyi serta main film bisa datang karena punya follower media sosial yang banyak. Hal ini juga bukan omong kosong belaka. Karena sudah banyak bukti seperti Nama Awkarin, Rachel Venya, Anya Geraldine yang telah membuktikan hal tersebut.

Pastinya ada kunci dari itu semua yang menjadi salah satunya ialah tingginya angka follower yang mereka punya. Hal ini juga benar, karena jika follower kamu berjumlah banyak, asli namun bukan dari cara curang atau bukan bot, dan orang yang aktif berkomentar juga punya engagement yang tinggi terhadap akun kamu, sehingga kamu maupun bisnis yang kamu bangun bisa jadi sukses melalui Instagram. Maka dari itu, dengan mengaplikasikan berbagai cara agar bisa menambah follower salah satu langkah yang paling masuk akal untuk ditempuh.

Banyak juga tokoh terkenal yang bermain Instagram misalnya Selena Gomez, Ayu Ting-Ting, dan Awkarin, tidak menggunakan kecurangan sebagai cara menambah follower Instagram mereka. tapi Follower mereka sangat aktif, serta hal itu yang membuat akun mereka terkenal di Instagram.

Tentu saja, mereka juga mendahuluinya dengan karya yang bagus, kemudian melanjutkannya dengan berbagai teknik yang menjadi rahasia dalam cara menambah follower Instagram aktif. Namun hal tersebut tidak di sadari, akan tetapi ada cara jual followers aktif ini bisa kamu lakukan juga.

Bukan hanya itu, bukan hanya follower Instagram baru tapi juga harus aktif serta bukan bot, sehingga kuta harus tahu tentang cara menambah follower Instagram yang aman. Karena, jika akun Instagram kita banyak bot yang jadi follower Instagram, pasti pihak Instagram juga akan memberantas akun kita karena hal ini menyalahi syarat dan ketentuan dari pihak Instagram.