Apakah Anda sudah memiliki rencana untuk berlibur bersama teman atau keluarga? Ini akan sangat menyenangkan! Nah, bagi Anda yang masih mencari penginapan di Bandung, jangan khawatir, CG! memiliki 20 daftar hotel atau penginapan unik yang bisa Anda coba di Bandung!

GH Universal Hotel Bandung. Apakah hotel ini benar-benar di Bandung? Itu adalah! Rasakan suasana era Renaissance yang akan membuat Anda berada di Italia! Anda juga dapat mengunjungi kafe atap Belle Vue yang tentunya membuat liburan Anda sangat berkesan! Pssst, alih-alih pergi ke Eropa, Anda bisa mengintipnya!

Resor Seniman Imah. Ingin keluar dari kehidupan kota yang super sibuk? Imah Seniman Resort dirancang menyerupai rumah tradisional Jawa. Hmmm Anda benar-benar membayangkan liburan bernuansa alam dengan suasana tradisional Jawa? Liburan seperti itu! Selain itu Anda juga bisa kunjungi Aryaduta karawaci.

Lotus Hotel. Meskipun terletak di pusat kota Bandung, Anda masih bisa bersantai karena Lotus Hotel menawarkan suasana yang damai. Sekarang jika Anda ingin hangout menjadi hit cafe di Bandung.

Osmond Villa. Anda dapat menikmati matahari terbit yang spektakuler dengan pemandangan pegunungan dari Osmond Villa. Kita tidak melihat matahari terbit setiap hari, kan? Anda dapat bersantai bersama keluarga atau berjalan-jalan ke tempat-tempat wisata yang terletak tidak jauh dari villa ini.

Sapulidi Resort, Cafe & Spa. Wow, lokasi resor yang dikelilingi lereng hijau tentu memberikan kenyamanan luar biasa! Bahan bangunan dari resor ini sebagian besar terbuat dari kayu dan setiap kamar memiliki balkon pribadi.

 Sawung Gawir Restaurant and Bungalow Ciwidey. Bungalow di Sawung Gawir berbentuk rumah Joglo Jawa. Setiap kamar dapat diisi oleh 6 orang, sempurna jika Anda berlibur bersama teman! Selain bersantai di bungalow, Anda bisa memetik stroberi. Demikian artikel tentang Hotel Unik di Bandung yang cocok untuk liburan Anda, semoga bermanfaat.

Apa Saja Hotel Unik Di Bandung Terbaik?

BibliQue Hotel. Selain hotel, hotel BibliQue memiliki museum boneka yang disebut Galeri Boneka Phantasia! Betapa menyenangkannya saya bisa menginap ketika mengunjungi museum boneka Barbie yang lengkap ini?

Adapura Resort. Ketika Anda datang, Anda akan langsung terkesan seolah-olah berada di Bali. Dengan konsep interior yang kental dengan budaya Jawa, Anda akan merasa sangat santai karena Adapura Resort menghadirkan suasana pedesaan yang indah.

Chara Hotel Bandung. Bangunan luar yang menarik membuat kami berpikir bahwa Chara Hotel adalah penginapan yang sangat menarik. Desain kayu berwarna-warni membuat hotel ini sangat menyenangkan dan unik! Plus, sangat dekat dengan Trans Studio Mall. Jadi, ini tangkapan yang bagus!

Cottonwood BnB. Penginapan ini menawarkan kenyamanan yang nyaman, serasa seperti di rumah sendiri! Bangunan bergaya Amerika klasik ini memiliki 9 kamar dengan konsep berbeda. Lagipula, Instagram-mampu!

D’Riam Riverside Resort. D’Riam Riverside Resort cocok untuk Anda yang ingin bersantai. Tetapi bagi Anda yang menyukai petualangan, Anda dapat mengambil bagian dalam kegiatan luar yang menyenangkan seperti arung jeram, paintball, melalui hutan kayu! Sangat menyenangkan dan menyegarkan!

Dulang Resort. Karena lokasinya yang jauh dari pusat kota, Anda benar-benar dapat terbebas dari kota yang hingar bingar! Psst, Anda juga bisa merasakan embun selamat datang dan kabut di pagi hari lho. Kami tidak mendapatkannya di kota, kan? Di malam hari, Anda dapat menikmati makan malam di teras tepi kolam renang sambil melihat lampu-lampu kota yang bersinar dari ketinggian!