Ini Dia 5 Program Layanan yang Diberikan RS Abdi Waluyo

  • 2 min read
  • Jan 09, 2020
RS Abdi Waluyo

Kesehatan merupakan faktor penting penunjang hidup. Banyak orang sakit yang berjuang untuk sembuh. Karena sakit aktivitas menjadi terhambat. Jadi tidak heran ketika sakit rela melakukan apa saja untuk sembuh. Termasuk rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Sehingga harus memilah agar mendapatkan pelayanan terbaik, ditambah peralatan berteknologi canggih. Perawatan tersebut dapat Anda dapatkan di RS Abdi Waluyo.

Berbicara penyakit tidak terlepas dari pengobatan yang dijalani. Tidak ada manusia yang ingin sakit dan berlama-lama di rumah sakit. Walaupun tidak sedikit pula yang harus rawat inap. Bahkan hampir setiap hari pasien berdatangan. Rumah sakit yang merupakan institusi perawatan kesehatan profesional ini tidak pernah terlihat sepi. Tidak hanya rawat inap melainkan pasien yang datang untuk diagnosis atau konsultasi.

RS ini berdiri pada tahun 1986 dengan misi memberikan perawatan yang terbaik kepada pasien. Sebagai salah satu rumah sakit swasta, peralatan yang digunakan berteknologi maju. Sehingga mampu mendiagnosis pasien sesegera mungkin. Perawatan kesehatan dengan kualitas terbaik, peralatan medis serta teknologi canggih ada di RS ini. Program pelayanan yang ditawarkan menarik. Program layanan yang diberikan meliputi:

  • Program pemeriksaan eksekutif

Program ini memberikan pemahaman mengenai faktor resiko dan mencegah penyebab utama kematian. Penyakit ini dapat disembuhkan apabila ditangani sejak awal. Melalui pemeriksaan eksekutif penyakit yang terdeteksi sejak awal dapat segera diobati. Pemeriksaan yang diberikan yaitu pemeriksaan fisik, penglihatan, gigi, sistem syaraf, X-Ray dada, laboratorium (uji darah hematologi, sampel darah, urin dan lainnya), uji treadmill, papsmear untuk wanita serta USG Abdomen.

  • Program pemeriksaan kesehatan wanita

Sudah waktunya untuk wanita mengenali pentingnya pemeriksaan rutin jiwa, tubuh dan pikiran yang sehat. Karena tidak sedikit penyakit yang menyerang wanita. Kabar baiknya penyakit serius seperti kanker serviks, payudara dan ovarium dapat terdeteksi, sehingga akan ada hasil yang jauh lebih baik. Paket kesehatan wanita yang tersedia yaitu konsultasi dengan dokter kandungan, penanda tumor, paket pemeriksaan kanker payudara, serviks dan ovarium.

  • Paket pemeriksaan seluruh tubuh

Paket pemeriksaan seluruh tubuh adalah pemeriksaan yang direkomendasikan untuk pria maupun wanita usia 40 tahun ke atas. Semakin bertambah usia semakin mudah terserang berbagai penyakit. Paket pemeriksaan tubuh ini dapat mengidentifikasi gejala stroke, penyakit jantung hingga kanker. Pelayanan yang diberikan meliputi MRI scan untuk otak, area dada, pembuluh darah dan sebagainya.

  • Paket pencegahan serangan otak dan jantung

Penyakit jantung, stroke dan penyakit lazimnya saat ini menjadi ketakutan tersendiri bagi beberapa orang. Tetapi Anda bisa mengambil tindakan dengan menurunkan resiko yaitu melakukan pemeriksaan serangan jantung dan otak. Pemeriksaan tersebut menggunakan teknologi modern sehingga memperoleh analisis yang akurat. Pengobatan yang dilakukan diantara yaitu MSCT scan untuk jantung, MRI scan untuk otak, X-Ray scan untuk area dada dan beberapa pemeriksaan lainnya.

  • Paket perawatan kardivaskular

Kardiovaskular merupakan salah satu penyakit yang menyebabkan tingginya angka kematian. Penyakit yang termasuk ialah serangan jantung, stroke dan koroner. Paket yang diberikan melalui perawatan ini yaitu riwayat media dan pemeriksaan fisik, MSCT scan untuk jantung, analisis darah termasuk penanda tumor.

Perawatan dengan peralatan canggih menjadi nilai penting di mata masyarakat. Selain adanya kepercayaan kepada dokter dan staf medis lainnya. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Dengan 5 program pelayan yang diberikan RS Abdi Waluyo Anda bisa memilih program sesuai kebutuhan Anda sebagai upaya pencegahan. Apabila terdeteksi sejak dini tingkat keberhasilan pengobatan lebih baik.