Jadi, Anda berpikir tentang memanggil pembasmi untuk mengatasi kekhawatiran. Anda memiliki tentang rayap yang memakan rumah Anda dari bawah. Mungkin Anda berpikir Anda mendengar suara mengunyah di dinding Anda (itu mungkin imajinasi Anda), atau Anda baru saja menemukan semut bersayap di ruang bawah tanah Anda dan takut akan yang terburuk. Namun, rayap adalah hama yang merusak. Mereka ditemukan di 49 dari 50 negara bagian (Alaska telah dikonversi), dan menyebabkan sekitar $ 50 miliar kerusakan bangunan dan rumah setiap tahun.

Jasa Anti Rayap menakutkan karena dapat menyebabkan kerusakan parah sebelum Anda menyadari bahwa Anda memiliki masalah hama. Mereka memakan kayu dari dalam ke luar, sehingga keberadaannya sulit dideteksi kecuali Anda tahu apa yang harus dicari. Semuanya akan terlihat kokoh dan kokoh sampai teras Anda mulai mendaftar ke kiri atau runtuh sepenuhnya. Yah, itu tidak terlalu buruk. Istilah ini sebenarnya bekerja sangat lambat, terutama ketika Anda mempertimbangkan bahwa beberapa sarang dapat menampung ratusan ribu mulut lapar untuk diberi makan.

Jika rumah Anda dievaluasi setiap tahun atau melakukan penghormatan Anda sendiri (dengan beberapa tips dari kami), Anda biasanya dapat melihat infestasi sebelum rayap dapat merusak banyak fondasi rumah Anda. Rayap yang licik, bekerja di area rahasia di rumah Anda yang jarang Anda periksa dengan cermat. Tapi mereka tidak sempurna.

Tabung lumpur

Indikasi jelas lainnya yang akan mengingatkan para eradikator tentang masalah jangka panjang adalah keberadaan tabung lumpur. Anda dapat menemukannya di sepanjang fondasi Anda, di dekat pipa Anda, di crawlspace Anda, di loteng Anda atau di sekitar titik akses lainnya ke rumah Anda. Juga disebut tabung pelindung, tabung lumpur seperti rayap jalan raya tertutup digunakan untuk melintasi ruang terbuka yang terbuka seperti kaki beton.

Tabung lumpur terbuat dari tanah, selulosa kayu dan bahan partikel lainnya. Rayap mengalami dehidrasi dengan cepat, sehingga mereka membutuhkan perlindungan dari lingkungan tertutup untuk menjaga tingkat kelembaban yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup. Tabung juga melindungi mereka dari pemangsa.

Bagaimana Jasa Anti Rayap Selama Inspeksi Rayap ?

Lumpur pada Sambungan Konstruksi

Rayap adalah pembangun kecil yang rajin belajar, menyegel celah kecil dengan tanah untuk membuatnya lebih nyaman. Bahkan jika Anda tidak mendeteksi tabung di sekitar properti Anda, jika Anda melihat kotoran berkerak di lubang-lubang kecil atau retakan pada lempengan atau beton Anda, atau lumpur dijejalkan ke sambungan konstruksi, itu mungkin pekerjaan rayap yang rajin.

Kayu di Lanskap Anda

Meskipun ini bukan indikator utama keberadaan rayap di rumah Anda, periksa properti Anda untuk mengetahui fitur yang dapat melindungi rayap di daftar periksa pengendalian hama.Pagar kayu di sebelah rumah Anda – Idenya di sini adalah bahwa rayap dapat menemukan pagar kayu, mulai menggunakannya sebagai sumber makanan dan ikuti seperti tanda selamat datang langsung ke rumah Anda.

Mulsa kayu berjarak 4 hingga 6 inci dari fondasi rumah Anda Mulsa kayu adalah yah, kayu. Rayap bisa memakannya. Mereka juga dapat menggunakannya sebagai pelindung, penutup lembab karena dikunyah lebih dekat ke rumah Anda. Rayap tidak bisa mencium bau kayu. Namun, ketika mereka memukulnya, mereka mengikuti arahannya. Oleh karena itu untuk menghindari itu lakukanlah Jasa Anti Rayap.