Mengakhiri tahun 2019 perusahaan teknologi berbasis smartphone di Tiongkok, yakni OPPO memiliki produk baru yang telah dirilis dengan harga yang cukup terjangkau. Persaingan teknologi terutama di pasar smartphone semakin hari semakin ketat saja. Kini, smartphone sudah menjadi kebutuhan harian khalayak terutama generasi Z. OPPO smartphone baru-baru ini meluncurkan perangkat barunya untuk bersaing di pasar Indoneseia yakni OPPO A9 2020. Smartphone dengan seri A sendiri diramalkan akan menjadi salah satu seri OPPO yang akan dikembangkan hingga 10 tahun ke depan.

September lalu, OPPO meluncurkan OPPO seri A9 2020 dengan harga dibawah 4 juta rupiah. Keunggulan keunggulan banyak yang dimiliki oleh OPPO A9 dengan seri ini. Perangkat ini cocok digunakan untuk semua kalangan mulai dari pelajar, pembisnis, dan juga pegawai. Tak tanggung-tanggung, OPPO a9 2020 inti dengan kapasitas penyimpanan internal hingga 128 gb. Anda masih bisa menambahkan sd card untuk menambah kapasitas penyimpanan anda. Mikro sd yang bisa anda tambahkan tak tanggung tanggung hingga 256 GB untuk menambah kapasitas penyimpanan anda. Penyimpanan yang lega bisa anda manfaatkan untuk produktivitas sehari-hari. Kapasitas penyimpanan yang lega membutan anda dapat mengunduh materi kuliah, bahan presentasi, dan bahkan anda juga bisa memulai berjualan sebagai dropshipper dengan ponsel ini. Semua bisa anda lakukan dengan kemudahan yang akan anda dapatkan dengan OPPO A9 2020. Perangkat pesaing baru di bidang smartphone ini akan membuat produktivitas anda semakin maju dengan fitur-fitur yang dapat anda tambahkan.

Keunggulan lainnya adalah kamera yang berjumlah 5 buah kamera yang terletak di belakang ponsel ini dengan dijajar 2 baris. Tiga kamera yang terletak di tengah dengan 1 kamera kecil yang berada di sebelahnya memiliki fungsi yang berbeda. Termasuk satu kamera depan dengan resolusi hingga 16 MP. Anda akan mendapatkan kamera beresolusi 48 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP anda bisa membuat foto sesuai dengan keinginan anda. Termasuk fitur edit yang bisa anda lakukan dengan membuat pilihan untuk memperbaiki foto anda maupun mempercantik. Anda sudah tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk mengedit dasar-dasarnya.

Kapastias Dengan ram mencapai 8 gb anda sudah bisa memainkan permaian berat dengan smooth tanpa perlu membuat anda kecewa dengan resolusi yang telah ada. Kemampuan OPPO A9 2020 Didukung dengan dapur dengan tenaga Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11nm)
Octa-core. OS yang digunakan pastinya Android versi ColorOS 6.0.1. untuk android 9. Snapdragon merupakan OS terbaru yang sudah mumpuni untuk menjalankan aplikasi sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Anda bisa memainkan permainan berat seperti Mobile Legend, Garena Free Fire, bahkan PUBG dengan nyaman karena resolusi permainan dan kecepatan permainan yang mumpuni. Anda bisa membuktikannya dengan menjajal OPPO A9 2020 ini.

Tentu saja untuk persaingan harga anda dapat mendapatkan semua ini dengan harga yang cukup terjangkau. Anda cukup membayarkannya dengan kurang dari 4 juta rupiah ponsel ini bisa menjadi milik anda. Pilihan warnanya cukup bisa bersaing di pasar Indonesia saat ini dengan tema utama yakni 3D Aesthetics Design, OPPO A9 2020 memiliki 2 pilihan warna yang bisa anda pilih, tentu saja warna yang ditawarkan dengan warna gradasi dengan nama Space Purple (Biru keungu-unguan) dan Marine Green (Hijau kebiru-biruan). Kamu pilih yang mana? Sudah tentukan smartphone yang kamu banget?