Reaksi Awal Pemakaian Ms Glow Luminous

  • 2 min read
  • May 21, 2021
Ms Glow Luminous

Untuk kamu para pengguna baru produk kecantikan MS Glow, pasti kamu akan seringkali mengalami reaksi yang tidak biasa dirasakan. Namun hal ini telah dianggap sebagai hal yang wajar terjadi, karena untuk setiap penggunaan dari produk memberikan reaksi untuk perubahan setelah penggunaan.

Jika kamu adalah pengguna produk ini dan kemudian merasakan sesuatu yang berubah di area kulit kamu nantinya, maka kamu tidak perlu khawatir, karena hal ini akan menjadi reaksi awal pemakaian Ms Glow Luminous.

Reaksi Pemakaian MS Glow

Setiap pengguna baru pastinya akan mengalami reaksi yang berbeda-beda pula. Karena hal ini juga tergantung dari jenis produk yang kamu gunakan ataupun kondisi wajah penggunanya. Di bawah ini ada beberapa reaksi awal dari pemakaian skincare dari Ms Glow yang berdasarkan dari produk yang kamu gunakan, antara lain:

Whitening Series

Untuk pembelian produk Whitening Series juga dapat digunakan untuk kulit wajah yang kering normal. Tapi penggunaan harus juga dilengkapi dengan paket MS Glow Whitening Series, yakni antara lain toner glowing, facial wash, whitening day cream,  dan whitening night cream. Kemudian kebanyakan dari reaksi yang ditimbulkan setelah pemakaian facial wash yaitu tidak akan menimbulkan reaksi apapun.

Namun hal ini sangat berbeda jika menggunakan toner, karena wajah terasa lebih kenyal dan juga dingin. Sementara untuk penggunaan dari krim siang akan memberikan reaksi wajah akan terasa hangat dan untuk krim malam akan memberikan rasa enak di kulit wajah karena terasa lebih lembut nantinya.

Ultimate Series

Untuk kamu para pemilik wajah berminyak, dengan menggunakan ultimates ini pada awalnya memang akannmemberikan perubahan. Khususnya ketika menggunakan toner maupun krim malamnya. Pada saat menggunakan toner, wajah terasa sedikit perih.

Karena memang fungsi dari toner ini sebagai pembasmi dari flek hitam yang membandel di kulit wajah. Sedangkan untuk penggunaan krim malamnya kamu tidak akan menemukan reaksi apapun, alias biasa-biasa saja.

Acne Series

Mungkin kamu bisa merasakan perubahan flek hitam di kulit yang mulai tersamarkan setelah menggunakan produk ini. Karena dengan penggunaan produk acne series untuk kulit wajah yang berjerawat dan kemudian silahkan cek apakah kamu sudah menggunakan produk acne series paket yang juga berisi night cream, toner, acne clear facial wash, dan whitening day cream.

Pada pemakaian awal facial wash, night cream serta day cream tidak akan memberikan reaksi yang terlalu terasa di kulit wajah. Namun bagian toner inilah nanti yang akan memberikan efek atau reaksi terasa perih ataupun tajam di wajah karena adanya jerawat yang membandel. Pada umumnya setelah pemakaian rangkaian produk dari MS Glow beberapa hari, maka akan merasakan reaksi seperti kulit yang sedikit mengelupas.

Akan tetapi hal ini tidak terjadi pada semua jenis kulit,  karena reaksi kulit mengelupas ini hanya akan terjadi pada jenis atau kondisi kulit yang sensitif. Dengan proses inilah yang dinamakan sebagai detoksifikasi ataupun disebut proses detox. Manfaat dari detox adalah untuk pengangkatan sel kulit di wajah yang sudah mati, kemudian meregenerasi kulit yang baru, serta sekaligus memperbaikinya.

Jika sekiranya kamu mengalami reaksi yang lain dan membuat kamu merasa kurang nyaman dengan menggunakan produk ini, maka sebaiknya hentikan penggunaan produk tersebut dan kemudian cek keaslian produk skincare yang sedang kamu gunakan, kalau memang produk yang asli maka tidak akan memberikan efek yang parah pada kulit.