Rekomendasi Air Purifier Terbaik

  • 2 min read
  • Apr 30, 2021
Air Purifier

Susah satu tahun lebih pandemi COVID-19 melanda Indonesia bahkan di dunia, dan sejak saat itu pembelian air purifier mengalami peningkatan. Ini karena banyak yang berpikir kalao menjernihkan udara di rumah sangat penting untuk membunuh kuman. Jadi tidak heran jika banyak orang yang mencari air purifier terbaik untuk menjernihkan udara diĀ  rumah mereka.

Selain karena pandemi, penggunaan air purifier juga penting untuk menciptakan kenyamanan di dalam rumah. Karena dengan menggunakan air purifier, ruangan rumah akan lebih bersih dan sejuk hal ini yang akan membuat nyaman.

Berikut rekomendasi produk air purifier terbaik yang bisa jadi referensi kamu:

Xiaomi Mi Air Purifier

Salah satu merek yang terkenal dengan produk ponsel pintar ini, namun ternyata Xiaomi juga mengeluarkan produk air purifier. Hebatnya produk dari Xiaomi ini masuk adalam jajaran air purifier terbaik saat ini. Produk Xiaomi Mi Air Purifier dirancang sebagai high performance smart air purifier, yaitu dapat membersihkan udara di ruangan dengan luas 406 meter kubik per jam.

Kelebihan lainnya dariĀ  air purifier ini yg tidak hanya dapat digunakan untuk membersihkan area rumah, namun juga cocok digunakan di area yang luas seperti perkantoran. Air purifier dari Xiaomi juga dilengkapi dengan aerodynamic principles yang dapat membersihkan polusi dan virus udara dengan jangkauan hingga 48 meter persegi. Kemudian ada juga dual blower 4 duct yang bisa memompa udara bersih di setiap sudut ruangan.

Air Purifier Sharp

Sharp juga tidak mau kala, produk air purifier dari Sharp memberikan kelebihan dari segi kesehatan. Salah satu produk air purifier terbaik ini bisa mencegah virus dan bakteri sehingga udara jauh lebih bersih dan sehat.

Produk dari Sharp ini juga dibekali dengan plasmacluster yang mampu menghasilkan ion positif dan negatif. Setelah menjernihkan udara dalam ruangan, ion tersebut akan berubah menjadi air dan kembali terbesar menjadi partikel di udara begitulah kira-kira cara kerjanya.

Kelebihan lainnya dari produk ini adalah dapat membersihkan udara di ruangan seluas 21 meter persegi dengan tiga level kecepatan, yakni max, high, low. Produk ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Samsung Air Purifier

Bukan hanya Xioami merek Hp yang memproduksi air purifier, tapi Samsung yang juga terkenal akan produk handphone-nya ini juga merilis air purifier. Namun, memiliki body besar, tapi kita tidak perlu khawatir akan suaranya. Karena produk ini didesain tidak akan menimbulkan suara bising.

Air purifier dari Samsung juga dilengkapi dengan HEPA pro filter yang bekerja dengan lebih efektif, sehingga dapat digunakan di ruangan seluas 93,1 meter persegi. Bukan hanya itu, internal sensor yang ada didalam produk ini juga mampu mendeteksi tingkat polusi dalam ruangan, sehingga bisa meningkatkan kecepatan filter secara otomatis.

Produk air purifier ini juga dibekali dengan LED Indicators yang bisa digunakan untuk menunjukkan kualitas udara. Jadi kamu tidak perlu repot memperkirakan kondisi udara di ruangan.

Panasonic Air Purifier

Panasonic adalah brand kenamaan Jepang ini juga turut meramaikan jajaran produk air purifier terbaik. Produk ini memiliki kelebihan dapat digunakan sebagai humidifier. Bukan hanya itu, Panasonic juga menerapkan ECONAVI yang bekerja secara otomatis akan menghidupkan air purifier saat tingkat polusi di ruangan tinggi. Produk ini juga secara otomatis mati ketika tingkat polusi di ruangan rendah.

Di atas adalah kumpulan produk air purifier terbaik yang bisa menjadi referensi kamu dalam memilih produk tersebut. Semoga pilihan kamu adalah pilihan yang terbaik yang dapat menjernihkan udara dalam ruangan, sehingga ruangan bebas virus.