Rekomendasi Jenis Vape yang Cocok untuk Kamu

  • BeritaOnline
  • Sep 13, 2021

mungkin Merokok adalah salah satu kebiasaan yang sangat banyak di lakukan oleh semua orang, dengan sangat banyak beberapa orang yang biasanya merokok setalah makan, atau juga pada saat mengobrol dengan teman-teman. Dengan Merokok yang mungkin akan menyebabkan Kecanduan dan juga sangat mengakibatkan sebuah efek yang sangat negatif pada sebuah kesehatan perokok. dengan beberapa orang biasanya mencoba untuk berhenti untuk merokok. oleh karena itu, banyak sekali beberapa orang yang mengalami sebuah kesulitan untuk mencobanya. Salah satu sebuah solusi yang baik, untuk mempermudah kamu yang sedang berusaha untuk berhenti merokok dengan sebuah cara mengganti dengan sebuah  jenis vape.

Mungkin sebagian orang ada yang belum menganal vape, Vape merupakan sebuah jenis untuk penghantar sebuah nikotin yang sangat bisa membuat sebuah uap atau asap. rokok elektrik ini yang dapat di produksi untuk membantu sebuah orang yang sedang kecanduan yang berbahan tembakau. Dengan Roko Elektrik ini yang membuat orang berhenti untuk merokok secara bertahap. Vape ini yang sudah memiliki sebuah berbagai model dan tentunya ukuran yang sangat beragam.

Ada 3 alat utama dalam Vape, adalah sebuah elemen pemanas, baterai , sebuah tabung yang di dalamnya ada sebuah cairan Nikotin. yang di dalam tabung yang mengandung sebuah propelan, gikol dan juga nikotin, serta juga ada yang terdapat sebuah rasa cokelat dan juga rasa yang lainnya. Cara Bekerja sebuah Vape ini yaitu, dengan sebuah cara memanaskan sebuah cairan yang ada di dalam tabung dan juga akan menghasilkan sebuah uap seperti asap yang pada umumnya mengandung zat kimia.

Vape Pen

Yang sangat pas dengan namanya, Vape tipe ini yang mempunyai sebuah bentuk seperti pilpen dan juga merupakan sebuah vape yang kecil jika di bandingkan dengan tipe vape yang lain, yang seperti memanaskan sebuah liquid agar bisa dapat menghasilkan asap. Salah satu elemen pemanas ini yaitu sebuah kombinasi dari Atomizer dan juga cartridge. dalam sebuah pengaturannya yang berbahan yang di panaskan akan sangat bersentuhan langsung dengan sebuah elemen panas. agar bisa dapat memanskan elemen tersebut, vape tipe ini yang membutuhkan sebuah energi baterai. Elemen ini juga merupakan sebuah pemanas liquid yang mengandung nikotin.

Vape Portabel

Vape tipe ini atau juga portabel yang memiliki sebuah bentuk yang lebih sangat besar dari sebuah vape sayang sebelumnya di bahas. Yang tidak jauh berada dengan Vape Tipe pen, vape ini juga dilengkapi dengan sebuah komponen baterai dengan elemen pemanas. tetapi sebuah cairan dan juga vape portabel ini yang tidak bersentuhan secara langsung dengan elemen panas sehingga menyebabkan sebuah asap yang sedikit dan juga rasa yang lebih baik, yang sementara baterainya bertahan lebih dari 3 jam.

Vape Desktop

Rokok Elektriki yang satu ini mempunyai sebuah bentuk yang besar dan juga tidak bisa dibawa ke mana pun. kamu hanya memakai vape ini di suatu rumah. vape tipe ini yang membutuhkan sebuah permukaan yang sangat datar untuk menaruhnya serta memerlukan sebuah energi yang konstan agar berfungsi sangat maksimal. karena harus mendapatkan energi yang lebih maksimal, hal ini yang membuat vape harus menghasilkan panas lebih maksimal agar rasanya yang lebih enak dan juga menghasilkan asap yang sangat banyak.

Mungkin itu saja vape ini yang haus di ketaui sebagai seorang pemula. semoga sebuah penjelasan di dalam sebuah artikel ini yang akan memudahkan untuk memilih sebuah vape.