Review Hotel Murah Yang Ada di Cirebon dan Jakarta

  • 2 min read
  • Apr 06, 2020
Hotel Kuningan

Saat berkunjung ke luar kota, tentu saja kita membutuhkan sebuah tempat penginapan sementara untuk mengistirahatkan tubuh. Nah, bagi kamu yang lagi nyari hotel murah, pada kesempatan kali ini juga akan me-review beberapa hotel murah yang ada di Cirebon dan Jakarta. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini.  

Hotel Murah di Cirebon:

1. Hotel Kuningan

Hotel murah pertama di Cirebon yang akan dibahas, yaitu bernama Hotel Kuningan. Hotel yang satu ini sangat direkomendasikan untuk budget minim, karena tarif per malamnya mulai dari Rp 50 ribuan saja. Meskipun murah, namun fasilitas yang tersedianya terbilang cukup lengkap lho. Bahkan, pelayanannya juga sangat ramah dan professional. Lantas, dimanakah alamatnya? Mengenai alamatnya, Hotel Kuningan ini bisa kamu jumpai di Jl. Lawang Gada No. 32, Pulasaren, Pekalipan, Cirebon, Jawa Barat.

2. Hotel Qintani

Selain Hotel kuningan, Hotel Qintani juga merupakan salah satu hotel murah dan terbaik di Cirebon yang sayang untuk dilewatkan. Adapun mengenai beragam fasilitas yang tersedia mulai dari tempat tidur bersih, layanan kamar, ac, bathub, bak air panas, layanan binatu, dan masih banyak lagi. Tarif per malam di Hotel Qintani tersebut sekitar Rp 180 ribuan, sedangkan alamatnya berada di Jl. Windasari 2 No. 01, Sutawinangun, Kedawung, Cirebon Kota, Jawa Barat.

3. Hotel Aurora

Hotel murah berikutnya di Cirebon yang direkomendasikan untuk kamu, yaitu Hotel Aurora. Terdapat beragam fasilitas yang ada, seperti ruangan bebas rokok, wifi gratis, area parkir, layanan kebersihan, layanan kamar, layanan cuci pakaian, dan lain sebagainya. Harga per malam di hotel Aurora hanya di tarif Rp 180 ribuan saja, sedangkan alamatnya berada di Jl. Kartini No. 27, Kejaksan, Cirebon, Jawa Barat. 

Hotel Murah di Jakarta:

1. Lagura Residence Guest Home

Di urutan pertama ada Lagura Residence Guest Home, yang berlokasi di Taman Lagura Indah Blok L4 No. 2, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Setiap kamarnya sudah tersedia wifi gratis, ac, tv layar datar, meja, perlengkapan mandi, dan lain sebagainya. Jika kamu berminat bermalam di Lagura Residence Guest Home ini, maka kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 165 ribuan saja. 

2. Hotel Rumah Shinta

Terdapat beragam fasilitas yang bisa kamu jumpai di Hotel RUmah Shinta, mulai dari resepsionis 24 jam, security 24 jam, area parkir, wifi gratis, ruang bebas rokok, ac, tv layar datar, perlengkapan mandi, bathub, dan masih banyak lagi. Tarif per malam di hotel ini mulai dari Rp 136 ribuan, sedangkan alamatnya berada di Jl. Mangga Dua Raya No. 41, Pinangsia, Glodok, Jakarta. 

3. City Icon Residence

Hotel murah terbaik berikutnya di Jakarta yang jangan sampai kamu lewatkan, yaitu City Icon Residence. Disamping pelayanannya yang sangat ramah dan professional, fasilitasnya pun terbilang cukup lengkap lho. Ya, fasilitas tersebut diantaranya adalah wifi gratis, parkir gratis, resepsionis 24 jam, layanan kebersihan kamar, ruang bebas rokok, ac, tv layar datar, meja, bathub, perlengkapan mandi, dan masih banyak lagi. Untuk tariff per malamnya hanya dibanderol Rp 198 ribuan, sedangkan alamatnya bisa kamu jumpai di Jl. Mangga Besar Raya No. 98, Jakarta. 

Itulah rekomendasi hotel murah di Cirebon dan Jakarta. Nah, bagi kamu yang ingin booking hotel atau pesen tiket kereta Cirebon Jakarta secara online dengan harga murah, silahkan kunjungi situs Blibli.com.