Seperti platform lainnya, cukup klik pada ikon untuk ‘menyukai’ apa yang Anda lihat dan dengar. Meski tidak seperti yang lain, Anda tidak harus menjadi pengikut. ‘Suka’ penting karena mereka sering kali merupakan kontak pertama antara bisnis Anda dan pengikut baru. Ini memudahkan siapa pun untuk menghargai posting Anda. Di Instagram, ikon ‘suka’ berbentuk hati.

Bagikan Foto dan Video Berkualitas Tinggi

Tentu saja, konten hebat membutuhkan pemikiran dan perencanaan. Itu jika Anda ingin orang benar-benar mengklik hati itu. Tiga tips untuk membantu Anda Mendapatkan Like di Instagram :

  • Tunjukkan wajah Anda atau wajah orang lain. Untuk meningkatkan peluang Anda sebesar 38%.
  • Ketahui warna Anda. Terutama gambar biru mendapat 24% lebih suka daripada merah. Tunggal versus multi-warna juga meningkatkan kemungkinan ‘menyukai’ sebesar 17%.
  • Pilih filter Anda. Dengan penuh perhatian. Filter yang meningkatkan kontras, paparan yang benar, dengan nada yang lebih hangat mendapatkan hasil terbaik. Tanyakan saja Yahoo dan Georgia Tech. Gunakan alat pengeditan Instagram di atas filter yang sudah diprogram.

Gunakan Tagar dengan Bijak

Jika tidak, Anda akan membuat pengguna marah. Dan Instagram juga.Anda melakukan yang terbaik untuk membuat konten yang hebat, bukan? Ikuti tagar. Ini membantu orang lain menemukan Anda, bahkan yang bukan pengikut.

Tandai Pengguna yang Relevan

Mengapa menandai seseorang? Untuk mendorong mereka agar terlibat dengan posting Anda dan membaginya dengan pengikut mereka.Atau untuk kredit mereka, jika mereka mengambil gambar / video.Tag lain Pengguna Instagram ditampilkan di foto Anda dengan @ -ionion di teks Anda.

Bagaimana Tips Mendapatkan Like di Instagram?

Tandai Lokasi Anda

Memberi tag pada lokasi Anda menempatkan bisnis Anda di peta. Dan, membuatnya sangat mudah bagi orang untuk menemukan foto dan video Anda.Plus, pengguna melihat lebih banyak posting yang ditandai oleh lokasi. Inilah hal sederhana:

  • Ketuk ‘Tambahkan Lokasi’
  • Cari lokasi Anda
  • Pilih dan kirim foto atau video

Ini menjadi bidang yang dapat diklik untuk pengguna. Mengklik pada lokasi menunjukkan semua foto dan video untuk tempat itu. Merek Anda sekarang dikaitkan dengan lokasi ini, seperti toko, hotel, atau kantor pusat. Atau, buat lebih umum, untuk kota-kota besar. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Auto Likes Instagram.

Komentari dan ‘sukai’ Pos Orang Lain

Lakukan ini dan Instagram akan menghormati Anda, karena mereka sangat peduli tentang keterlibatan.Ketika sebuah posting menerima banyak suka dan komentar, Instagram melihat ini sebagai konten yang menarik dan menarik yang ingin dilihat lebih banyak orang.

  • Dapatkan dan gulir umpan Anda
  • Seperti apa yang kamu suka
  • Tulis komentar yang bermanfaat (tidak menggurui)
  • Berpartisipasilah dalam komunitas sosial yang sangat peduli dengan posting masing-masing. Tidak banyak yang bisa dikatakan selain itu.

Bagikan Posting Instagram Anda di Saluran Lain

Tidak perlu menyimpan barang-barang untuk diri sendiri. Tingkatkan jangkauan Anda dengan membagikan pos Anda di situs sosial lain. Tapi, ubah sedikit dibandingkan dengan hanya memposting apa adanya. Jadi itu berfungsi paling baik untuk platform dan audiens itu. Sebagai contoh :

  • Alamat teman Facebook Anda berbeda dari koneksi LinkedIn Anda
  • Edit pesan Anda agar sesuai dengan batas 280 karakter Twitter
  • Untuk Pinterest, posting hanya gambar
  • Gunakan format dengan bijak juga

Beberapa tagar berfungsi untuk Twitter dan Instagram. Tetapi di Facebook atau LinkedIn, Anda mungkin tidak mendapatkan hasil yang sama. Itulah beberapa tips yang bisa membantu Anda untuk Mendapatkan Like di Instagram.