Tips Penting dalam Merinci SUV Terbaik

  • 2 min read
  • Jul 15, 2019
SUV Terbaik

Anda telah menginvestasikan banyak cara di SUV baru Anda. Cara terbaik untuk melindungi investasi Anda adalah dengan pemeliharaan rutin. Mekanik yang baik dapat menangani mesin, transmisi, dan sistem kelistrikan. Seorang detailer yang baik dapat melakukan keajaiban untuk interior dan eksterior.

Sebagian besar dari kita tidak akan melakukan banyak pekerjaan di bawah tenda di luar penggantian oli dan filter sesekali. Tetapi hampir semua dari kita dapat menyerang tugas mencuci , membersihkan, dan merinci SUV kita sendiri. Berikut beberapa tips untuk Merinci SUV Terbaik Anda untuk membantu Anda dalam perjalanan.

Periksa SUV Anda

Menemukan masalah kecil sebelum menjadi masalah besar akan membantu menjaga perincian otomatis Anda lebih sederhana dan lebih efektif. Biasakan untuk memberikan SUV Anda sekali-secara teratur, setidaknya sebulan sekali. Periksa semua cat dari kotoran dan sedimen. Periksa krom untuk mencari lubang dan karat. Periksa ban dan roda apakah ada goresan dan perubahan warna. Lihatlah ke sekeliling untuk mencari kotoran, kotoran, dan noda.

Cuci SUV Anda secara Reguler

Cara terbaik untuk mempertahankan hasil akhir yang baik pada SUV Anda adalah menjaganya tetap bersih. Melindungi SUV Anda akan membantu, tetapi kendaraan Anda masih perlu dicuci. Sekali sebulan baik, dua kali sebulan bahkan lebih baik.

Jangan menunggu lapisan kotoran dan debu yang bagus untuk terkumpul, semakin lama kotoran menempel pada cat Anda, semakin besar kemungkinan ikatan dengan lapisan bening, membutuhkan pembersihan yang lebih agresif.

Pertahankan Lapisan Lilin yang Baik

Setelah SUV Anda bersih, penting untuk mengenakan lapisan lilin yang bagus . Lilin bertindak sebagai pelindung, menjaga agar kotoran dan debu tidak menempel pada lapisan dan cat bening Anda. Lilin juga bertindak sebagai penghalang kelembaban, menjaga air dari menembus pori-pori di permukaan yang dicat dan sampai ke logam di bawah ini. Mudah untuk mengetahui apakah Anda memiliki lapisan lilin yang bagus.

Bagaimana Tips Penting dalam Merinci SUV Terbaik?

Hindari Goresan: Hanya Permukaan Lunak

Goresan adalah musuh pekerjaan cat. Tidak hanya mereka tidak sedap dipandang, mereka memungkinkan kontaminan masuk ke bawah permukaan mereka, semakin mengikis area sampai cat akhirnya gagal. Goresan besar sudah jelas, tetapi bahkan goresan kecil pun berbahaya.

Balikkan Kain Itu

Pekerjaan detail yang bagus bisa sia-sia karena ekonomi palsu. Jangan mencoba membuat lap atau handuk itu semakin jauh dengan menggunakannya berulang kali. Anda tidak akan melihat detailer profesional yang baik melewati kain kotor di atas permukaan yang bersih. Balikkan kain Anda sesering mungkin, dan gunakan permukaan yang bersih untuk mengeringkan, mengelap, dan memolesnya.

Mulai dengan Lembut, Lalu Dapatkan Lebih Agresif

Sebelum Anda menyerang noda itu dengan pelarut kasar dan sikat kawat, cobalah kabut tipis berisi air suling dan spons lembut. Sebelum Anda membasmi burung kering yang jatuh dengan pisau dempul, coba tinggalkan handuk panas yang lembab di permukaan selama sepuluh menit.

Sebelum Anda meledakkan tempat yang berkarat krom dengan penggiling listrik, cobalah menggosok dengan lembut dengan kain basah yang lembut. Anda mungkin terkejut betapa efektifnya sedikit kesabaran, sedikit tekanan ringan dan sedikit air biasa. Jika metode lembut tidak berhasil, secara bertahap tingkatkan agresi. Gunakan pembersih lembut terlebih dahulu.

Gunakan bahan kimia paling ringan, abrasive terlembut, secara bertahap bekerja dalam grit sampai masalah hilang. Anda selalu bisa menjadi lebih tangguh dengan masalah, triknya adalah tidak membuat segalanya menjadi lebih buruk saat mencoba membuatnya lebih baik.

Perincian bisa menjadi cara yang bagus untuk menjalin ikatan dengan SUV Anda, dan membuat investasi Anda semakin jauh, lebih lama dan lebih baik. Semoga tips ini akan membantu Anda dan perjalanan Anda di sepanjang jalan. Demikianlah Artikel tentang Tips Penting dalam Merinci SUV Terbaik semoga bermanfaat.